Category: lifestyle

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Hanya berjarak 140 km dari kota Jakarta, pantas jika banyak masyarakat Ibu Kota yang berlibur ke Bandung di akhir pekan. Bagi kalian para mahasiswa yang tidak punya waktu banyak untuk menjelajahi kota Bandung, selagi menginap di hotel murah, sempatkan mampir ke beberapa destinasi gratis di Bandung. Pengalaman yang menyenangkan akan kalian dapat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Pet Park

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Mengusung konsep sebagai taman hewan peliharaan, pas banget untuk kalian yang suka binatang, tapi gak kesampaian atau gak sempat untuk memelihara binatang. Daripada punya binatang peliharaan tapi malah gak terawat, lebih baik datang ke Pet Park, karena di sini biasa menjadi tempat kongkownya para komunitas pencinta hewan. Berlokasi di Jalan Ciliwung No. 14, Cihapit, Bandung Wetan, kota Bandung. Jika berkunjung ke sini maka kalian akan melihat banyak pengunjung yang membawa binatang peliharaan kesayangan mereka untuk berkumpul ataupun sekedar mengajak jalan-jalan sore sang peliharaan. Ada beberapa peraturan jika mau mampir ke sini bareng binatang peliharaan kalian yaitu wajib membawa kantung plastik untuk membersihkan poop (kotoran) dan tisu basah untuk membersihkan pee (pipis) serta jangan lupa buang ke tempat sampah, ya, dilarang membawa binatang yang sedang sakit dan belum divaksin, hewan yang masih liar wajib memakai leash (tali) dan harus diawasi pemiliknya, serta yang paling penting adalah dilarang keras melakukan kekerasan terhadap hewan! Bisa-bisa dikeroyok kalau kalian kasar dengan hewan yang ada di sana. Hiiii… yakin gak mau ketemu binatang yang unyu-unyu di Pet Park? Makanya keluar sebentar dari kamar hotel murah kalian dan rasakan serunya liburan hemat bersama hewan-hewan lucu.

Taman Film Bandung

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!2

Proyek pembangunan taman ini menghabiskan dana 1,1 M, lho! itu M nya Miliar atau (e)Mber, ya? (krik-krik, jayus…) Nah, dana yang besar itu didapatkan dari para penyumbang lokal yang baik hati dan juga Komunitas Film Bandung yang mengikuti sebuah desain SHAU Rotterdam. Taman Film Bandung disediakan untuk mengakomodasi berbagai acara pertemuan pada siang hari dan memutar pertunjukkan film terbuka di malam harinya. Desain yang diterapkan di taman ini bersumber dari Dinas Topografi yang mengusung bentuk sawah terasering dan juga aliran air. Berkat desain tersebut, taman mempunyai karakter yang ceria dan tampak spontan dan menjadikan taman ini lebih fleksibel untuk bagian tempat duduk. Cocok untuk tempat nongkrong, daripada bosan berdiam diri di kamar hotel murah kalian, lebih baik ke Taman Film Bandung. Kalau kalian bosan nonton di bioskop dan ingin merasakan sensasi yang berbeda, datang aja ke sini! Terbuka untuk umum dan pastinya g-r-a-t-i-s!

Jalan Braga dan Asia Afrika

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!3

Kalau mau berbelanja, kalian bisa datang ke Jalan Braga dan Asia Afrika yang merupakan tempat wisata gratis di Bandung. Tapi kalau mau belanja ya bayar lah… gratisan mulu, kasihan mamangnya nanti rugi… sisi kanan dan kiri Jalan Braga terdapat kompleks pertokoan yang memiliki arsitektur khas zaman baheula yaitu arsitektur pada masa Hindia Belanda. Toko-toko di sini menjual berbagai macam pernak-pernik aksesoris yang bisa kalian jadikan oleh-oleh. Di sore hari, Jalan Asia Afrika akan dipenuhi berbagai macam costplayer yang bisa kalian ajak berselfie dengan bayaran seikhlasnya.Costplayer di sini bermacam-macam, lho, mulai dari tokoh superhero Marvel seperti Iron Man, sampai mbak setan Valak juga ada di sini! Gokil…

Makin lengkap liburan hemat kalian jika datang ke berbagai destinasi gratis yang ada di Bandung. Kalian kepengin menginap di hotel murah Bandung? Yuk, mampir ke Mister Aladin, ada paket tur Bandung juga, lho! Mulai dari Rp 99 ribu-an, murah kan?

Advertisements
5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib! Ada yang Jual Tiketnya Gak, Ya?

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib! Ada yang Jual Tiketnya Gak, Ya?

Namanya juga manusia, ada aja ide-ide nyeleneh di pikiran mereka. Apalagi di zaman yang kelewat millenial ini, semua pasti pengin yang serba mudah! Sekarang zamannya kemudahan dalam satu genggaman. Hayo, ngaku… Udah pada malas, kan, untuk mengantre hanya untuk beli tiket kereta, tiket pesawat, atau bahkan tiket bioskop? Dasar pemalas… Sama, sih, aku juga malas.. Panas, cyiiinnnn~~ Menjamurnya online travel agent (OTA) di Indonesia memang sangat membantu di dalam kehidupan sehari-hari, terutama uuntuk kamu yang hobi melancong alias traveling.

Nah, beda halnya dengan generasi baheula. Mereka gak memikirkan tentang membeli tiket pesawat tanpa mengantre, melainkan memikirkan bagaimana menciptakan pesawat untuk mempermudah kehidupan sehari-hari. Sangking kreatifnya, bentuk pesawat ini agak ngaco gitu, deh. Gak percaya? Yaudah, sikat, nih.

Lockheed Martin P-791

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya

Kalau melihat pesawat yang satu ini, pasti langung ingat dengan Baymax. Itu, lho.. Si superhero gembul yang ngegemesin. Lockheed Martin P-791 adalah pesawat udara aerostatik dan aerodinamis eksperimental yang dikembangkan oleh Lockheed Martin. Penerbangan pertama P-791 berlangsung pada 31 Januari 2006 di fasilitas uji terbang perusahaan, yang berlokasi di Angkatan Udara Amerika Serikat Angkatan 42 di Palmdale, California. P-791 memiliki bentuk tri-hull, dengan bantalan berbentuk cakram di bagian bawah untuk pendaratan. Pesawat ini menggabungkan kecepatan tinggi sebuah pesawat terbang dengan daya apung pesawat terbang. Pesawat ini masih diproduksi sampai sekarang, karena bisa bertahan di ketinggian 20.000 kaki selama tiga minggu. Berminat membeli tiket pesawat Lockheed Martin P-791 ini?

Rutan Model 202 Boomerang

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya2

Pesawat kembar ini akan selalu bersama walau badai menghadang.. The Rutan Model 202 Boomerang adalah pesawat yang dirancang dan dibangun oleh Burt Rutan. Desain ini dimaksudkan untuk menjadi pesawat multi-mesin. Atau istilahnya, ya untuk jaga-jaga kalau ada kegagalan pada salah satu mesin maka pesawat masih bisa dikendalikan dengan dorongan asimetris. Karena tujuan tersebutlah, pesawat ini mempunyai bentuk agak sedikit berbeda dari yang lainnya. Bentuknya nempel gitu, mirip emping belum digoreng..

Sikorsky X-Wing

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya3

The Sikorsky S-72 X-wing adalah pesawat eksperimental Amerika yang merupakan hibrida dari teknologi pesawat terbang helikopter dan fixed-wing. Merupakan helikopter kombinasi yang berfungsi sebagai pelindung sumbat dan pesawat konversi. Sikorsky X-Wing dibangun untuk menggabungkan kecepatan dan mekanisme pendorong jet dengan kemampuan lepas landas dari helikopter. Tujuan dari program ini adalah untuk menggabungkan kemampuan helikopter secara efisien untuk terbang secara vertikal dengan kinerja penerbangan yang tinggi dari pesawat terbang. Tapi sayangnya, program Sikorsky X-Wing ini dibatalkan pada tahun 1988, padahal X-Wing yang pertama sukses banget, lho. Baru mau beli tiket pesawatnya, huuu.. Kecewa, deh.. Rasanya sama seperti ditinggal pas lagi sayang-sayangnya (EEEAAAA).

Vought V-173 “Flying Pancake”

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya4

Sesuai dengan namanya, bentuk dari pesawat inipun gepeng dan ceper mirip pancake, tapi tanpa maple syrup, ya. The Chance Vought V-173 adalah pesawat yang sangat mudah digunakan (ESTOL). Pesawat yang diproduksi oleh American Chance Vought di tahun 1940-an ini punya julukan “Flying Pancake”, julukan tersebut didapat karena bentuknya yang tak lazim dengan sayap pesawat yang melingkar. Vought V-173 merupakan pesawt uji coba eksperimental Amerika yang dibangun dari program pesawat temput Angkatan Laut V-FX5U selama World War II.

De Lackner HZ-1 Aerocycle

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya5

Inspector Gadget in real life! Gak percaya? Perhatikan aja bentuknya, mirip banget! Aerocycle HZ-1, juga dikenal sebagai YHO-2 adalah “helikopter pribadi” Amerika yang dikembangkan oleh de Lackner Helicopters pada pertengahan 1950-an. Aerocycle HZ-1 ditujukan untuk dioperasikan oleh pilot dengan pengalaman sedikit dan diharapkan menjadi mesin pengintai untuk pasukan Angkatan Darat Amerika Serikat. Pada waktu pengujian awal, pesawat ini cukup menjanjikan dnegan memiliki mobilitas di medan perang atom. Tapi setelah diteliti lebih lanjut, diambil keputusan bahwa pesawat ini terlalu sulit untuk dikendarakan oleh infanteri yang tidak terlatih. Coba bayangkan kamu berdiri di tengah kemudi yang berada tepat di tengah pesawat dan berusaha mengendalikan kecepatan serta arah baling-baling di bawahmu. Yakin mau beli tiket dari pesawat ini?

Lebih baik kamu mikir-mikir dulu, deh sebelum membeli tiket pesawat dari armada yang ada di atas. Gak usah neko-neko, yang penting selamat sampai tujuan. Lebih baik kamu beli tiket pesawat komersil di Online Travel Agent seperti Mister Aladin, dijamin harganya gak macem-macem. Jalan-jalan bareng Mister Aladin pasti memberikan pengalaman yang tak terduga! Mau apa ke mana aja #gampang!

Menginap di Marina Bay Sands Hotel? Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Menginap di Marina Bay Sands Hotel? Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Duh, tiba-tiba ikutan lapar pas lagi nulis ini…  Semua doyan makan dong? Bagi yang sedang diet, cheating dulu lah pas lagi liburan. Sayang banget, lho kalau gak nyobain makanan khas Singapura ini. Apalagi kalau kalian menginap di hotel terkece di Singapura alias Marina Bay Sands Hotel, pasti banyak restoran yang menghidangkan menu khas seperti di bawah ini.

Nasi Lemak

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Nasi Lemak? Nasinya banyak gajihnya atau gimana, nih? Bukaaannnn… Nasi Lemak itu nasi dalam lemak, dan lemak di sini artinya berasal dari gaya memasak yaitu menggunakan santan dan sedikit dibumbui dengan daun pandan biar wangi semerbak. Nah, santan itu termasuk lemak nabati yang akan memberikan rasa gurih dan baunya yang harum. Menu ini digemari kalangan masyarakat Melayu, Tionghoa, dan India. Mirip seperti nasi uduk, yang membedakan cuma menu sampingan atau lauknya saja.

Fried Carrot Cake

Hidangan ini tidak mengandung wortel sama sekali dan cara masaknya itu ditumis, bukan berbentuk seperti kue, lho, lucu ya? Bahan utamanya justru tepung beras dan lobak putih atau yang biasa disebut dengan wortel putih. Resep legendaris ini jadi favorit untuk masyarakat Singapura selama bertahun-tahun. Nama lain dari Fried Carrot Cake adalah Chai Tow Kueh, biasanya sang juru masak sangat heboh saat memasak hidangan ini, suaranya berdentang ala-ala pemain teater, hehehe.

Char Kway Teow

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!2

Kalau di Indonesia, biasa disebut kwetiauw. Menu ini digoreng di atas wajan panas bersama toge, kucai, udang, kerang, dan telur. Char Kway Teow adalah pengucapan bahasa Hokkien yang artinya potongan mie beras goreng. Pada awalnya hidangan ini dijual oleh para nelayan atau petani di malam hari, ini merupakan pekerjaan sampingan mereka untuk menambah penghasilan untuk menghidupi keluarga.

Hokkien Prawn Mee

Mie goreng dengan kaldu udang kental yang dijamin bikin nambah lagi, lagi, dan lagi. Harus banget nyobain menu ini kalau kalian menginap di Marina Bay Sands Hotel. Tapi biasanya hidangan ini mengandung babi, jadi pastikan bertanya dulu ya sebelum memesan. Menu ini dulunya “lahir” di asrama perang pelaut Hokkien dari Cina Selatan, mereka yang pernah bekerja di pabrik mie di Singapura, akan berkumpul di Rochor Road pada malam hari untuk menggoreng kelebihan mie dari pabrik dan terciptalah Hokkien Prawn Mee.

Chili Crab Singapore

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!3

Daging kepitingnya memiliki tekstur lembut dengan rasa asam dan manis yang menyatu dengan telur meleleh menjadi satu di lidah, duh…. makin lapar, nih. Sausnya itu, lhoooo meresap ke dalam daging kepiting. Hidangan ini awal mulanya hanya dijual dari gerobak dorong milik sepasang suami istri pada tahun 1956, makin lama makin ditambah bumbunya dan sekarang menjadi hidangan paling digemari di Singapura.

Banyak yang lain kuliner Singapura yang harus kalian coba saat menginap di Marina Bay Sands Hotel, dijamin bikin nagih! Pesan hotelnya di Mister Aladin ya jangan lupa. Mister Aladin, teman travel terbaikmu!

Ini Dia Ramalan Zodiak Leo Minggu yang Ketiga di Bulan April

Ini Dia Ramalan Zodiak Leo Minggu yang Ketiga di Bulan April

Jika dibandingkan dengan ramalan bulanan atau tahunan ternyata cara ramalan zodiak mingguan cenderung lebih detail. Tentang apa apa yang akan terjadi diminggu ini pastinya akan berbeda dengan apa apa yang telah terjadi diminggu yang lalu.

Ramalan yang seperti ini sejak dari dulu sudah banyak digemari oleh orang banyak. Jika dizaman dulu ramalan ini hanya bisa dilihat di koran ataupun majalah, tetapi di era teknologi canggih ini kita bisa melihat semua ramalan itu di internet.

Oleh karena itu jika kamu seseorang yang gemar atau menggandrungi tentang ramalan bedasarkan zodiak ini maka akan dimudahkan dengan adanya ramalan di internet. Internet ini akan mengeluarkan ramalan secara lengkap mulai dari masalah yang umum, asmara, kesehatan, keuangan, pekerjaan, bahkan hingga kesehatan.

Baca Juga: 6 Ramalan Zodiak Berdasarkan Sifat, Mana yang Mengejutkan?

Disini kita akan membahas ramalan zodiak leo minggu yang ketiga di bulan april diantaranya yaitu :

Ramalan Zodiak Leo Minggu yang Ketiga di Bulan April

  • Masalah Cinta

Untuk yang jomblo, apapun atau siapapun yang sedang kamu nantikan maka sebaiknya kamu lupakan karena nantinya hal ini akan membuat kamu kecewa.

Untuk yang mempunyai pasangan, hubungan kamu dengan pasangan akan terpengaruh karena kondisi keuangan. Hal ini mungkin dikarenakan keuangan kamu dengan pasangan sedang dalam keadaan tidak oke sehingga ini membuat kamu dan dia akan jauh.

  • Masalah Karier

Diminggu ini kamu akan bertemu dengan seseorang yang penting yang merupakan musuh dari kamu. Ini bisa saja dari kantor atau juga partner kerja sama kamu nantinya.

Sehingga gunakanlah kesempatan ini untuk menunjukkan jika kamu mampu untuk melakukan sesutau yang orang pikir kamu tidak akan bisa melakukannya.

  • Masalah Keuangan

Jika kamu sedang membutuhkan bantuan keuangan mungkin kamu akan memikirkan untuk mengajukan sebuah pinjaman dan kamu memang membutuhkan itu.

Tetapi sebelum kamu mengajukan pinjaman maka sebaiknya kamu harus membuat perhitungannya terlebih dahulu, apakah kamu akan merasa pas dan yakin akan bisa memenuhinya. Ini harus menjadi sebuah catatan tersendiri yang penting karena menyangkut keuangan.

Akhir Kata

Itulah ramalan untuk mereka yang berzodiak leo di minggu yang ketiga di bulan April. Dengan mengetahui ramalan mingguan maka nantinya diharapkan akan dapat merencanakan untuk hal yang lebih baik lagi di minggu ini jika dibandingkan dengan minggu yang sebelumnya.

4 Contoh Meme Lucu Dengan Bernuansa Ramadhan

4 Contoh Meme Lucu Dengan Bernuansa Ramadhan

Datangnya bulan ramadhan tentunya akan sangat ditunggu tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Karena di bulan ramadhan ini para kaum muslim akan bisa menunaikan kewajibannya untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Umat Muslim ini harus berpuasa dari mulai sesudah adzan shubuh dan akan bisa berbuka lagi ketika adzan magrib dikumandangkan. Umat muslim akan melakukan dua ritual makan dibulan ramadhan ini yaitu makan sahur dan makan berbuka.

Para ragecomic terkadang mendapat inspirasi untuk membuat memenya dari suasana bulan ramadhan ini. Banyak meme meme lucu dengan tema puasa ini di internet pada saat bulan ramadhan datang.

Baca Juga: 4 Contoh Meme Lucu Untuk Mengungkapkan Perasaan

Berikut 4 contoh meme yang lucu dengan nuansa ramadhan diantaranya yaitu :

4 Meme Lucu Bernuansakan Ramadhan

  1. Meme Dengan Tema Jangan Lupa Taraweh

Meme ini berupa gambar aktris Laudy Cyntia Bella yang diberi text “Abang Jangan Lupa Taraweh Ya”.

Meme ini dapat digunakan para cewek untuk dikirimkan kepada pacarnya untuk mengingatkannya agar tidak lupa taraweh. Atau juga seorang istri bisa kirim meme ini kepada suaminya agar tidak lupa taraweh.

  1. Meme Dengan Tema Jangan Lupa Puasa

Meme ini berupa gambar aktris Laudy Cyntia Bella yang diberi text “Assalamualaikum..Besok Jangan Lupa Puasa Yah..”.

Meme ini juga cocok untuk dikirim seorang cewek untuk mengingatkan cowoknya agar tidak lupa kewajibannya di bulan puasa. Atau juga seorang istri yang mengirim meme ini kepada suaminya yang sedang bertugas di luar kota.

  1. Meme Dengan Tema Semangat Puasa

Meme ini berupa gambar aktris Raisa yang diberi text “Aaarrrgghh Semangat Ya Puasanya!”. Meme dengan tema ini cocok dikirim seorang cewek untuk menyemangati pacarnya atau temannya yang lagi lesu menjalankan ibadah puasa.

Atau seorang istri yang memberi semangat suaminya agar tetap semangat berpuasa ketika sedang lelah bekerja.

  1. Meme Dengan Tema Tidak Bisa Menahan Kangen

Memenya berupa text “Nahan Laper Dan Haus Aku Bisa. Nahan Kangen Ke Kamu Aku Nggak Bisa”. Meme ini cocok untuk seseorang yang sedang kangen dengan pacaranya di bulan ramadhan.

Misalnya seorang cewek yang sedang kangen dengan pacarnya maka akan mengirimkan meme ini untuk pacarnya itu.

Itulah 4 contoh meme lucu dengan bertemakan bulan ramadhan. Keempat meme diatas tentunya akan membuat nuansa ramadhan anda akan semaikin semarak dan hangat.

Selain itu juga keempat meme diatas tentunya akan sangat menghibur ketika sedang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh itu.

4 Artis Indonesia Yang Terlibat Kasus Narkoba di Tahun 2017

4 Artis Indonesia Yang Terlibat Kasus Narkoba di Tahun 2017

Seperti yang kita ketahui bahwa artis, merupakan seorang publik figur yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada publik. Pada kenyataannya, tak sedikit para seleb tanah air yang terjelembab kedalam kasus barang-barang haram tersebut.

Baik itu artis pria maupun artis wanita, kehidupan mereka seolah-olah sudah akrab dengan yang namanya Narkoba.

Yang lebih uniknya lagi, mereka menggunakan barang haram tersebut dengan alasan salah pergaulan, untuk ketenangan, penambah stamina, penghilang stres, dan sebagainya.

Entah itu kalangan artis maupun non artis, tentu saja penggunaan narkoba sangat dilarang oleh aturan agama dan negara.

Berbicara soal berita terbaru, pada tahun ini ada beberapa artis yang ditangkap aparat karena terbukti megonsumsi narkoba. Siapa sajakah mereka ? berikut dibawah ini ada 4 daftar nama artis Indonesia yang terlibat kasus narkoba di tahun 2017 :

Baca Juga: Inilah Bahaya Vape yang Harus Kamu Ketahui!

Berita Terbaru! 4 Artis Indonesia yang Terlibat Kasus Narkoba 2017

  1. Ridho Roma

Siapa sih yang tidak kenal dengan putra sang raja dangdut ? Ya, Ridho roma merupakan putra dari si raja dangdut, yakni Bang Haji Roma Irama.

ridho roma kasus narkoba
ridho roma kasus narkoba

Pedangdut yang memiliki paras tampan ini dibekuk aparat pada Maret 2017, karena telah terbukti membawa narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram beserta alat hisapnya. Ridho Roma dan beberapa temannya digrebek polisi, di sebuah hotel yang berlokasi di Jakarta Barat.

  1. Iwa K

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan seorang rapper kawakan yang satu ini. Pada bulan April 2017, petugas Bandara Soekarno-Hatta sempat mencurigai rokok yang dibawa oleh Iwa K.

iwa k kasus narkoba
iwa k kasus narkoba

Dan ternyata kecurigaan itu membuahkan hasil, dimana rokok tersebut itu berisikan ganja kering. Seketika itu juga petugas bandara mengambil langkah cepat dengan menahan Iwa K, dan melaporkannya kepada pihak yang berwenang.

  1. Axel Matthew Thomas
axel kasus narkoba
axel kasus narkoba

Remaja berparas bule ini merupakan putra sulung dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Axel Matthew Thomas dibekuk jajaran kepolisian pada bulan Juli 2017 disebuah hotel yang berlokasi dikawasan Jakarta Selatan, karena tertangkap basah saat ia hendak membeli narkoba jenis H5 sebanyak 1 strip.

  1. Marcello Tahitoe
ello dan pacarnya
ello dan pacarnya

Dan yang terakhir adalah Marcello Tahitoe alias Ello, yang ditangkap pada bulan Agustus lalu karena terbukti atas kepemelikan ganja.

Demikianlah berita terbaru kali ini mengenai artis Indonesia yang terlibat kasus narkoba di tahun 2017. Apakah diantara kalian ada yang merupakan fans dari salah satu artis tersebut?

Baca Juga: Perlengkapan Umroh Pria dan Cara Mengaturnya