Category: Info

4 Cara Ampuh Terhindar Dari Agen Travel Tipu-Tipu

4 Cara Ampuh Terhindar Dari Agen Travel Tipu-Tipu

Tingginya minat berlibur masyarakat Indonesia rasanya  menjadi lahan yang cukup menjajikan untuk para pelaku bisnis wisata, bagaimana tidak? Setiap harinya pasti kalian sering sekali mendapat beragam tawaran menarik seperti promo tiket pesawat, hotel atau bahkan Paket Tour Murah. Sekilas memang sangat menarik untuk melihat harga murah untuk sebuah liburan, tapi sebagai smart traveler tentunya kalian harus lebih teliti dalam memilih jasa perjalanan wisata, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa sekarang ini banyak sekali agen perjalanan wisata palsu yang mampu meraup untung dari kebutuhan wisatawan Indonesia, jadi gimana caranya agar terhindar dari tipu daya agen perjalanan wisata yang menawarkan Paket Tour Murah? berikut caranya:

  1. Perhatikan Informasi Lengkap

4 cara ampuh terhindar dari agen travel tipu-tipu

Sebagai jasa perjalanan wisata yang menawarkan Paket Tour Murah tentunya nama mereka akan cukup dikenal oleh para wisatawan, jadi kalian bisa deh men stalking akun media sosial mereka dan mencari informasi dari situ, karena biasanya para wisatawan yang cukup puas dengan pelayanan agen wisata ini akan meninggalkan testimonial di halaman sosial media mereka, tapi jangan juga langsung percaya hanya dengan beberapa testimonial, kalian juga harus mengecek apakah ada komen-komen negatif terutama terkait tindakan penipuan. Sebuah agen wisata yang bagus dan terpercaya biasanya memiliki website, jadi kalian bisa cek langsung ke website mereka dan jika mau lebih  mudah lagi, kalian bisa mencari nama agen tersebut di google, dengan begitu semua informasi tentang agen tersebut akan ditampilkan.

  1. Perhatikan Jadwal Perjalanan

4 cara ampuh terhindar dari agen travel tipu-tipu2

Sebaiknya kalian jangan terlalu cepat terlena dengan penawaran murah agen perjalanan yang memiliki begitu banyak jadwal tempat yang akan dikunjungi, terlebih lagi jika tempat-tempat yang akan dikunjungi merupakan tempat yang mengenakan biaya masuk untuk para turis. Selain itu, kalian juga harus memperhatikan alat transportasi yang mereka tawarkan, jika dengan harga murah tapi kalian dijanjikan mendapat alat transportasi yang sedikit mewah, kalian patut curiga juga, ya!

  1. Cari Tahu Biaya Asli

4 cara ampuh terhindar dari agen travel tipu-tipu3

Sebagai smart traveler, kalian setidaknya harus tau berapa perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan wisata ke tempat-tempat yang ada di jadwal perjalanan, dan kalau sekiranya harganya sangat jauh atau bahkan tergolong tidak masuk akal, sebaiknya kalian lebih berhati-hati, ya! Bisa saja agen perjalanan tersebut merupakan agen perjalanan wisata palsu.

  1. Pilih Yang Sudah Terpercaya

4 cara ampuh terhindar dari agen travel tipu-tipu4

Cara termudah untuk terhindar dari kegiatan penipuan agen wisata adalah dengan memilih agen perjalanan wisata yang sudah terpercaya misalnya Mister Aladin. Mister Aladin merupakan agen perjalanan wisata yang berada di bawah naungan grup media besar MNC, dan sudah berpengalaman dalam menangani beragam perjalanan wisata baik dalam dan luar negeri. Selain itu, Mister Aladin juga memiliki website resmi dan kalian bisa melakukan seluruh tahap pemesanan disana, mulai dari pencarian tiket, hotel, atau paket sampai dengan pembayaran, jadi aman, kan!

Itulah 4 Cara ampuh untuk menghindarkan diri kalian dari praktek penipuan yang dilakukan oleh beberapa agen wisata yang tidak bertanggung jawab. Jangan sampai rencana liburan yang harusnya menyenangkan berubah menjadi petaka hanya karena berusaha mendapatkan Paket Tour Murah tanpa berhati-hati. So, be a Smart Traveler, ya!

 

Advertisements
Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Hanya berjarak 140 km dari kota Jakarta, pantas jika banyak masyarakat Ibu Kota yang berlibur ke Bandung di akhir pekan. Bagi kalian para mahasiswa yang tidak punya waktu banyak untuk menjelajahi kota Bandung, selagi menginap di hotel murah, sempatkan mampir ke beberapa destinasi gratis di Bandung. Pengalaman yang menyenangkan akan kalian dapat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Pet Park

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Mengusung konsep sebagai taman hewan peliharaan, pas banget untuk kalian yang suka binatang, tapi gak kesampaian atau gak sempat untuk memelihara binatang. Daripada punya binatang peliharaan tapi malah gak terawat, lebih baik datang ke Pet Park, karena di sini biasa menjadi tempat kongkownya para komunitas pencinta hewan. Berlokasi di Jalan Ciliwung No. 14, Cihapit, Bandung Wetan, kota Bandung. Jika berkunjung ke sini maka kalian akan melihat banyak pengunjung yang membawa binatang peliharaan kesayangan mereka untuk berkumpul ataupun sekedar mengajak jalan-jalan sore sang peliharaan. Ada beberapa peraturan jika mau mampir ke sini bareng binatang peliharaan kalian yaitu wajib membawa kantung plastik untuk membersihkan poop (kotoran) dan tisu basah untuk membersihkan pee (pipis) serta jangan lupa buang ke tempat sampah, ya, dilarang membawa binatang yang sedang sakit dan belum divaksin, hewan yang masih liar wajib memakai leash (tali) dan harus diawasi pemiliknya, serta yang paling penting adalah dilarang keras melakukan kekerasan terhadap hewan! Bisa-bisa dikeroyok kalau kalian kasar dengan hewan yang ada di sana. Hiiii… yakin gak mau ketemu binatang yang unyu-unyu di Pet Park? Makanya keluar sebentar dari kamar hotel murah kalian dan rasakan serunya liburan hemat bersama hewan-hewan lucu.

Taman Film Bandung

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!2

Proyek pembangunan taman ini menghabiskan dana 1,1 M, lho! itu M nya Miliar atau (e)Mber, ya? (krik-krik, jayus…) Nah, dana yang besar itu didapatkan dari para penyumbang lokal yang baik hati dan juga Komunitas Film Bandung yang mengikuti sebuah desain SHAU Rotterdam. Taman Film Bandung disediakan untuk mengakomodasi berbagai acara pertemuan pada siang hari dan memutar pertunjukkan film terbuka di malam harinya. Desain yang diterapkan di taman ini bersumber dari Dinas Topografi yang mengusung bentuk sawah terasering dan juga aliran air. Berkat desain tersebut, taman mempunyai karakter yang ceria dan tampak spontan dan menjadikan taman ini lebih fleksibel untuk bagian tempat duduk. Cocok untuk tempat nongkrong, daripada bosan berdiam diri di kamar hotel murah kalian, lebih baik ke Taman Film Bandung. Kalau kalian bosan nonton di bioskop dan ingin merasakan sensasi yang berbeda, datang aja ke sini! Terbuka untuk umum dan pastinya g-r-a-t-i-s!

Jalan Braga dan Asia Afrika

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!3

Kalau mau berbelanja, kalian bisa datang ke Jalan Braga dan Asia Afrika yang merupakan tempat wisata gratis di Bandung. Tapi kalau mau belanja ya bayar lah… gratisan mulu, kasihan mamangnya nanti rugi… sisi kanan dan kiri Jalan Braga terdapat kompleks pertokoan yang memiliki arsitektur khas zaman baheula yaitu arsitektur pada masa Hindia Belanda. Toko-toko di sini menjual berbagai macam pernak-pernik aksesoris yang bisa kalian jadikan oleh-oleh. Di sore hari, Jalan Asia Afrika akan dipenuhi berbagai macam costplayer yang bisa kalian ajak berselfie dengan bayaran seikhlasnya.Costplayer di sini bermacam-macam, lho, mulai dari tokoh superhero Marvel seperti Iron Man, sampai mbak setan Valak juga ada di sini! Gokil…

Makin lengkap liburan hemat kalian jika datang ke berbagai destinasi gratis yang ada di Bandung. Kalian kepengin menginap di hotel murah Bandung? Yuk, mampir ke Mister Aladin, ada paket tur Bandung juga, lho! Mulai dari Rp 99 ribu-an, murah kan?

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib! Ada yang Jual Tiketnya Gak, Ya?

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib! Ada yang Jual Tiketnya Gak, Ya?

Namanya juga manusia, ada aja ide-ide nyeleneh di pikiran mereka. Apalagi di zaman yang kelewat millenial ini, semua pasti pengin yang serba mudah! Sekarang zamannya kemudahan dalam satu genggaman. Hayo, ngaku… Udah pada malas, kan, untuk mengantre hanya untuk beli tiket kereta, tiket pesawat, atau bahkan tiket bioskop? Dasar pemalas… Sama, sih, aku juga malas.. Panas, cyiiinnnn~~ Menjamurnya online travel agent (OTA) di Indonesia memang sangat membantu di dalam kehidupan sehari-hari, terutama uuntuk kamu yang hobi melancong alias traveling.

Nah, beda halnya dengan generasi baheula. Mereka gak memikirkan tentang membeli tiket pesawat tanpa mengantre, melainkan memikirkan bagaimana menciptakan pesawat untuk mempermudah kehidupan sehari-hari. Sangking kreatifnya, bentuk pesawat ini agak ngaco gitu, deh. Gak percaya? Yaudah, sikat, nih.

Lockheed Martin P-791

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya

Kalau melihat pesawat yang satu ini, pasti langung ingat dengan Baymax. Itu, lho.. Si superhero gembul yang ngegemesin. Lockheed Martin P-791 adalah pesawat udara aerostatik dan aerodinamis eksperimental yang dikembangkan oleh Lockheed Martin. Penerbangan pertama P-791 berlangsung pada 31 Januari 2006 di fasilitas uji terbang perusahaan, yang berlokasi di Angkatan Udara Amerika Serikat Angkatan 42 di Palmdale, California. P-791 memiliki bentuk tri-hull, dengan bantalan berbentuk cakram di bagian bawah untuk pendaratan. Pesawat ini menggabungkan kecepatan tinggi sebuah pesawat terbang dengan daya apung pesawat terbang. Pesawat ini masih diproduksi sampai sekarang, karena bisa bertahan di ketinggian 20.000 kaki selama tiga minggu. Berminat membeli tiket pesawat Lockheed Martin P-791 ini?

Rutan Model 202 Boomerang

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya2

Pesawat kembar ini akan selalu bersama walau badai menghadang.. The Rutan Model 202 Boomerang adalah pesawat yang dirancang dan dibangun oleh Burt Rutan. Desain ini dimaksudkan untuk menjadi pesawat multi-mesin. Atau istilahnya, ya untuk jaga-jaga kalau ada kegagalan pada salah satu mesin maka pesawat masih bisa dikendalikan dengan dorongan asimetris. Karena tujuan tersebutlah, pesawat ini mempunyai bentuk agak sedikit berbeda dari yang lainnya. Bentuknya nempel gitu, mirip emping belum digoreng..

Sikorsky X-Wing

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya3

The Sikorsky S-72 X-wing adalah pesawat eksperimental Amerika yang merupakan hibrida dari teknologi pesawat terbang helikopter dan fixed-wing. Merupakan helikopter kombinasi yang berfungsi sebagai pelindung sumbat dan pesawat konversi. Sikorsky X-Wing dibangun untuk menggabungkan kecepatan dan mekanisme pendorong jet dengan kemampuan lepas landas dari helikopter. Tujuan dari program ini adalah untuk menggabungkan kemampuan helikopter secara efisien untuk terbang secara vertikal dengan kinerja penerbangan yang tinggi dari pesawat terbang. Tapi sayangnya, program Sikorsky X-Wing ini dibatalkan pada tahun 1988, padahal X-Wing yang pertama sukses banget, lho. Baru mau beli tiket pesawatnya, huuu.. Kecewa, deh.. Rasanya sama seperti ditinggal pas lagi sayang-sayangnya (EEEAAAA).

Vought V-173 “Flying Pancake”

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya4

Sesuai dengan namanya, bentuk dari pesawat inipun gepeng dan ceper mirip pancake, tapi tanpa maple syrup, ya. The Chance Vought V-173 adalah pesawat yang sangat mudah digunakan (ESTOL). Pesawat yang diproduksi oleh American Chance Vought di tahun 1940-an ini punya julukan “Flying Pancake”, julukan tersebut didapat karena bentuknya yang tak lazim dengan sayap pesawat yang melingkar. Vought V-173 merupakan pesawt uji coba eksperimental Amerika yang dibangun dari program pesawat temput Angkatan Laut V-FX5U selama World War II.

De Lackner HZ-1 Aerocycle

5 Pesawat Terbang yang Bentuknya Aneh bin Ajaib Ada yang Jual Tiketnya Gak Ya5

Inspector Gadget in real life! Gak percaya? Perhatikan aja bentuknya, mirip banget! Aerocycle HZ-1, juga dikenal sebagai YHO-2 adalah “helikopter pribadi” Amerika yang dikembangkan oleh de Lackner Helicopters pada pertengahan 1950-an. Aerocycle HZ-1 ditujukan untuk dioperasikan oleh pilot dengan pengalaman sedikit dan diharapkan menjadi mesin pengintai untuk pasukan Angkatan Darat Amerika Serikat. Pada waktu pengujian awal, pesawat ini cukup menjanjikan dnegan memiliki mobilitas di medan perang atom. Tapi setelah diteliti lebih lanjut, diambil keputusan bahwa pesawat ini terlalu sulit untuk dikendarakan oleh infanteri yang tidak terlatih. Coba bayangkan kamu berdiri di tengah kemudi yang berada tepat di tengah pesawat dan berusaha mengendalikan kecepatan serta arah baling-baling di bawahmu. Yakin mau beli tiket dari pesawat ini?

Lebih baik kamu mikir-mikir dulu, deh sebelum membeli tiket pesawat dari armada yang ada di atas. Gak usah neko-neko, yang penting selamat sampai tujuan. Lebih baik kamu beli tiket pesawat komersil di Online Travel Agent seperti Mister Aladin, dijamin harganya gak macem-macem. Jalan-jalan bareng Mister Aladin pasti memberikan pengalaman yang tak terduga! Mau apa ke mana aja #gampang!

Menginap di Marina Bay Sands Hotel? Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Menginap di Marina Bay Sands Hotel? Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Duh, tiba-tiba ikutan lapar pas lagi nulis ini…  Semua doyan makan dong? Bagi yang sedang diet, cheating dulu lah pas lagi liburan. Sayang banget, lho kalau gak nyobain makanan khas Singapura ini. Apalagi kalau kalian menginap di hotel terkece di Singapura alias Marina Bay Sands Hotel, pasti banyak restoran yang menghidangkan menu khas seperti di bawah ini.

Nasi Lemak

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Nasi Lemak? Nasinya banyak gajihnya atau gimana, nih? Bukaaannnn… Nasi Lemak itu nasi dalam lemak, dan lemak di sini artinya berasal dari gaya memasak yaitu menggunakan santan dan sedikit dibumbui dengan daun pandan biar wangi semerbak. Nah, santan itu termasuk lemak nabati yang akan memberikan rasa gurih dan baunya yang harum. Menu ini digemari kalangan masyarakat Melayu, Tionghoa, dan India. Mirip seperti nasi uduk, yang membedakan cuma menu sampingan atau lauknya saja.

Fried Carrot Cake

Hidangan ini tidak mengandung wortel sama sekali dan cara masaknya itu ditumis, bukan berbentuk seperti kue, lho, lucu ya? Bahan utamanya justru tepung beras dan lobak putih atau yang biasa disebut dengan wortel putih. Resep legendaris ini jadi favorit untuk masyarakat Singapura selama bertahun-tahun. Nama lain dari Fried Carrot Cake adalah Chai Tow Kueh, biasanya sang juru masak sangat heboh saat memasak hidangan ini, suaranya berdentang ala-ala pemain teater, hehehe.

Char Kway Teow

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!2

Kalau di Indonesia, biasa disebut kwetiauw. Menu ini digoreng di atas wajan panas bersama toge, kucai, udang, kerang, dan telur. Char Kway Teow adalah pengucapan bahasa Hokkien yang artinya potongan mie beras goreng. Pada awalnya hidangan ini dijual oleh para nelayan atau petani di malam hari, ini merupakan pekerjaan sampingan mereka untuk menambah penghasilan untuk menghidupi keluarga.

Hokkien Prawn Mee

Mie goreng dengan kaldu udang kental yang dijamin bikin nambah lagi, lagi, dan lagi. Harus banget nyobain menu ini kalau kalian menginap di Marina Bay Sands Hotel. Tapi biasanya hidangan ini mengandung babi, jadi pastikan bertanya dulu ya sebelum memesan. Menu ini dulunya “lahir” di asrama perang pelaut Hokkien dari Cina Selatan, mereka yang pernah bekerja di pabrik mie di Singapura, akan berkumpul di Rochor Road pada malam hari untuk menggoreng kelebihan mie dari pabrik dan terciptalah Hokkien Prawn Mee.

Chili Crab Singapore

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!3

Daging kepitingnya memiliki tekstur lembut dengan rasa asam dan manis yang menyatu dengan telur meleleh menjadi satu di lidah, duh…. makin lapar, nih. Sausnya itu, lhoooo meresap ke dalam daging kepiting. Hidangan ini awal mulanya hanya dijual dari gerobak dorong milik sepasang suami istri pada tahun 1956, makin lama makin ditambah bumbunya dan sekarang menjadi hidangan paling digemari di Singapura.

Banyak yang lain kuliner Singapura yang harus kalian coba saat menginap di Marina Bay Sands Hotel, dijamin bikin nagih! Pesan hotelnya di Mister Aladin ya jangan lupa. Mister Aladin, teman travel terbaikmu!

Berita Terbaru Bahaya Vape Yang Jarang Diketahui

Berita Terbaru Bahaya Vape Yang Jarang Diketahui

Baru-baru ini rokok elektrik alias vape sedang menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia, terlebih bagi para perokok. Dengan dalih ingin berhenti merokok, mereka pun banyak yang memilih vape sebagai solusinya. Bahkan, sebagian besar dari mereka percaya bahwa vape lebih aman daripada rokok tembakau. Memang benar bahwa nikotin pada vape jauh lebih rendah dengan nikotin yang ada pada rokok tembakau.

Begitu juga dengan zat kimianya, dimana zat kimia pada vape lebih ringan daripada zat kimia rokok tembakau. Meski demikian, bukan berarti vape juga aman sepenuhnya bagi kita. Seperti dilansir berita terbaru, yang menyebutkan bahwa ada beberapa ancaman yang cukup serius dari nikmatnya vape.

Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak ulasan dibawah ini mengenai 5 bahaya dari vavpe yang jarang diketahui oleh orang-orang :

Berita Terbaru Bahaya Vape yang Jarang Diketahui

  1. Beresiko Terkena Serangan Jantung

Bahaya yang pertama dari vape yakni beresiko terkena serangan penyakit jantung. Tahukah kamu ? bahwa uap yang dihasilkan dari liquid (cairan) pada vape, akan mengkristal didalam jantung. Dengan demikian, hal itu akan memungkinkan bahwa penikmatnya beresiko terkena serangan penyakit jantung.

  1. Sewaktu-waktu Bisa Meledak

Mungkin kalian juga sering melihat berita di Tv maupun berita di media sosial, mengenai kasus meledaknya vape yang menyebabkan luka parah pada bagian mulut. Di Indonesia saja sudah terjadi lima kasus, dimana meledaknya saat para korban sedang asyik menikmati vape. Meskipun kapasitas baterai pada vape sangat kecil, namun jangan pernah menyepelakan akan daya ledaknya.

Baca Juga: Tata Cara Umroh yang Benar

  1. Dapat Merusak Jaringan Otak

Inilah bahaya yang paling mengerikan dari vape, dimana ia bisa merusak jaringan otak. Para peneliti telah menemukan kandungan senyawa yang bernama tetramethylpyrazine pada cairan liquidnya, yang dapat merusak semua jaringan otak.

  1. Bisa Menghambat Oksigen Kedalam Tubuh

Setelah diteliti lebih dalam lagi, ternyata vape ini mengandung karbon monoksida yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia. Karbon monoksida itu sendiri bisa menghambat masuknya oksigen kedalam tubuh, dimana seharusnya oksigen tersebut beredar melalui pembuluh darah.

  1. Memicu Tumbuhnya Sel Kanker

Liquid yang dikolaborasikan dengan zat pelarut bernama propilen glikol, gliserin, dan dieter glikol yang dinaskan dengan cara disetrum, maka akan berbuah zat yang berbahaya bernama nitrosamine. Zat nitrosamine itulah yang memicu tumbuhnya sel kanker, sehingga para penikmatnya beresiko terkena penyakit kanker.

Berita terbaru dari 5 bahaya vape yang jarang diketahui oleh orang-orang. Setelah mengetahui bahanya, apakah diantara kalian masih ada yang doyan vape ?

Baca Juga: Perlengkapan Umroh Pria dan Cara Mengaturnya

Perlengkapan Umroh Pria dan Cara Mengaturnya

Perlengkapan Umroh Pria dan Cara Mengaturnya

Berencana melakukan ibadah umroh untuk pertama kali dalam waktu dekat? Ada banyak hal yang harus disiapkan agar perjalanan umroh berjalan baik. Seperti mempersiapkan perlengkapan umroh pria bagi para Muslim. Barang perlengkapan yang harus dibawa memang tidak sedikit. Untuk itu, butuh strategi mengatur dan pembagian letak barang yang tepat. Biasanya setiap Muslim yang mengikuti umroh membawa dua tiga macam tas yaitu tas koper, tas jinjing, dan tas kecil. Ketiga macam tas tersebut memiliki fungsi masing-masing. Berikut penjelasannya.

  1. Tas Besar yang Disimpan di Bagasi

Tas besar seperti koper yang ditaruh di bagasi pesawat umumnya berisi barang-barang yang akan dibutuhkan setelah sampai di lokasi tujuan. Perlengkapan yang bisa ditaruh dan lebih baik ditaruh di tas ini ialah kain ikhram, tas-tas untuk menaruh barang kecil seperti untuk sandal, pakaian-pakaian, jaket, alat sholat, perlengkapan mandi, sandal, dan barang-barang yang memang diperkirakan akan dibutuhkan selama menginap.

  1. Tas Sedang yang Disimpan di Kabin

Tas berukuran sedang yang disimpan di kabin biasanya berisikan barang-barang yang akan digunakan setelah sampai karena butuh waktu yang cukup lama untuk dapat memegang kembali tas besar yang ditaruh di bagai pesawat. Tas sedang ini juga menjadi tempat menaruh barang ibadah yang sering dipakai di hari-hari pertama. Perlengkapan umroh pria yang dapat ditaruh di tas ini di antaranya kain ikhram, buku-buku termasuk AL-Quran, alat sholat, sandal, tisu, obat-obatan, dan lainnya.

  1. Tas Kecil Untuk Dipakai

Tas berukuran kecil yang digantung di tubuh biasanya berisikan perlengkapan utama seperti dompet, tanda pengenal, passport, dan benda-benda yang setiap waktu diperlukan.

Agar tidak terkesan repot, lebih baik mempersiapkan aneka perlengkapan umroh pria dicicil dari jauh-jauh hari atau jauh sebelum hari H. Ingin mengikuti ibadah umroh yang lebih terencana? Bergabunglah dengan rangkaian umroh dari Abutours sehingga perjalanan ibadah lebih mudah dan nyaman. Terdapat banyak macam paket umroh yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menambah informasi.

baca juga artikel terkait lainnya disini http://blog.mdp.ac.id/meigal08/2017/02/23/tips-mempersiapkan-perlengkapan-umroh-untuk-pria

Plan a Comfortable Staying Experience in the Cheap Hotels of London for Lesser Expense

Plan a Comfortable Staying Experience in the Cheap Hotels of London for Lesser Expense

One of the most sought after tourist destinations of the United Kingdom, the city of London attracts millions of tourists every year to come and visit this royal city. Being home to an ample number of attractions and many famous historical landmarks, the city draws tourists from across the globe. To offer a comfortable staying experience to these tourists, the city of London is replete with numerous cheap hotels all across the city that provide an affordable staying option in the expensive city of London.

For those who are seeking a tourist destination that abounds with plenty of attractions to visit, the city of London is the best place to plan a trip. Located on the banks of the River Thames, London is the capital of England as well as the United Kingdom. Today, with a population of around eight million, London is the second most populous municipality in the European Union. Being home to many famous landmarks of the world, the ancient city of London depicts the unique amalgamation of the modern architectural buildings with the ancient Roman architectural landmarks. At present the city enjoys the recognition of being one of the most desirable tourist destinations of the world that attracts millions of tourists from across the globe to come and visit this iconic city.

London is also known for being a global city that has immense strengths in the fields of architecture, arts, education, finance, commerce, healthcare, professional services, entertainment and transport, research and development, tourism, fashion and media. However, the city is best known for being home to many world famous landmarks that captivate the tourists who flock here from all over the world. A list of some of the famous attractions include the names of London Eye, the British Museum, Buckingham Palace, Big Ben, London Bridge, Madame Tussauds, St. Paul’s Cathedral, Tower of London, Regent’s Street, Victoria Albert Museum, Tate Modern, the Science Museum, Oxford Street, the National Gallery, Piccadilly Circus and other attractions.

Since the city of London is inundated with so many places of attractions for the tourists to visit, therefore for welcoming this large number of tourists every year, the city is dotted with plenty of hotels all over. These hotels range from the luxurious ones to the budgetary or cheap hotels. However, being one of the most expensive cities of the world, the luxurious hotels of London turn out to be an unaffordable affair for the budgetary tourists. On this account, the budgetary or the cheap hotels of London have become the most preferred option for the travellers with a limited budget. For assuring the convenience of the travellers in the city, these hotels are easily available at different parts of the city. However, their availability in central London helps in making it easy to reach various attractions of the city for the travellers.

Although these hotels are categorised as the cheap hotels of London but despite this fact, these hotels never compromise with anything in terms of the comfort and convenience of the travellers. For this, these cheap hotels of London render their guests with plenty of qualitative accommodation facilities that assure their comfortable and pleasant stay in the city. Such facilities vary from hotels to hotels in terms of their class and prices.

If you have also planned to visit London in your next holiday trip, then to assure your comfortable stay in the city it becomes necessary to book the hotel rooms of any of the cheap hotels of London well in advance. For this you can visit the websites of different cheap hotels of London. Be it hotels in Paddington cheap hotels in Kensington, you can easily book any of the hotel rooms though the internet. So without wasting any time, start searching and assure your memorable stay in the famous city of London.

The author of this article is associated with The W14 Hotel that is a renowned budget hotel near London museum, engaged in offering qualitative accommodation services at reasonable prices.