Category: Hotel

4 Cara Ampuh Terhindar Dari Agen Travel Tipu-Tipu

4 Cara Ampuh Terhindar Dari Agen Travel Tipu-Tipu

Tingginya minat berlibur masyarakat Indonesia rasanya  menjadi lahan yang cukup menjajikan untuk para pelaku bisnis wisata, bagaimana tidak? Setiap harinya pasti kalian sering sekali mendapat beragam tawaran menarik seperti promo tiket pesawat, hotel atau bahkan Paket Tour Murah. Sekilas memang sangat menarik untuk melihat harga murah untuk sebuah liburan, tapi sebagai smart traveler tentunya kalian harus lebih teliti dalam memilih jasa perjalanan wisata, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa sekarang ini banyak sekali agen perjalanan wisata palsu yang mampu meraup untung dari kebutuhan wisatawan Indonesia, jadi gimana caranya agar terhindar dari tipu daya agen perjalanan wisata yang menawarkan Paket Tour Murah? berikut caranya:

  1. Perhatikan Informasi Lengkap

4 cara ampuh terhindar dari agen travel tipu-tipu

Sebagai jasa perjalanan wisata yang menawarkan Paket Tour Murah tentunya nama mereka akan cukup dikenal oleh para wisatawan, jadi kalian bisa deh men stalking akun media sosial mereka dan mencari informasi dari situ, karena biasanya para wisatawan yang cukup puas dengan pelayanan agen wisata ini akan meninggalkan testimonial di halaman sosial media mereka, tapi jangan juga langsung percaya hanya dengan beberapa testimonial, kalian juga harus mengecek apakah ada komen-komen negatif terutama terkait tindakan penipuan. Sebuah agen wisata yang bagus dan terpercaya biasanya memiliki website, jadi kalian bisa cek langsung ke website mereka dan jika mau lebih  mudah lagi, kalian bisa mencari nama agen tersebut di google, dengan begitu semua informasi tentang agen tersebut akan ditampilkan.

  1. Perhatikan Jadwal Perjalanan

4 cara ampuh terhindar dari agen travel tipu-tipu2

Sebaiknya kalian jangan terlalu cepat terlena dengan penawaran murah agen perjalanan yang memiliki begitu banyak jadwal tempat yang akan dikunjungi, terlebih lagi jika tempat-tempat yang akan dikunjungi merupakan tempat yang mengenakan biaya masuk untuk para turis. Selain itu, kalian juga harus memperhatikan alat transportasi yang mereka tawarkan, jika dengan harga murah tapi kalian dijanjikan mendapat alat transportasi yang sedikit mewah, kalian patut curiga juga, ya!

  1. Cari Tahu Biaya Asli

4 cara ampuh terhindar dari agen travel tipu-tipu3

Sebagai smart traveler, kalian setidaknya harus tau berapa perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan wisata ke tempat-tempat yang ada di jadwal perjalanan, dan kalau sekiranya harganya sangat jauh atau bahkan tergolong tidak masuk akal, sebaiknya kalian lebih berhati-hati, ya! Bisa saja agen perjalanan tersebut merupakan agen perjalanan wisata palsu.

  1. Pilih Yang Sudah Terpercaya

4 cara ampuh terhindar dari agen travel tipu-tipu4

Cara termudah untuk terhindar dari kegiatan penipuan agen wisata adalah dengan memilih agen perjalanan wisata yang sudah terpercaya misalnya Mister Aladin. Mister Aladin merupakan agen perjalanan wisata yang berada di bawah naungan grup media besar MNC, dan sudah berpengalaman dalam menangani beragam perjalanan wisata baik dalam dan luar negeri. Selain itu, Mister Aladin juga memiliki website resmi dan kalian bisa melakukan seluruh tahap pemesanan disana, mulai dari pencarian tiket, hotel, atau paket sampai dengan pembayaran, jadi aman, kan!

Itulah 4 Cara ampuh untuk menghindarkan diri kalian dari praktek penipuan yang dilakukan oleh beberapa agen wisata yang tidak bertanggung jawab. Jangan sampai rencana liburan yang harusnya menyenangkan berubah menjadi petaka hanya karena berusaha mendapatkan Paket Tour Murah tanpa berhati-hati. So, be a Smart Traveler, ya!

 

Advertisements
Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Hanya berjarak 140 km dari kota Jakarta, pantas jika banyak masyarakat Ibu Kota yang berlibur ke Bandung di akhir pekan. Bagi kalian para mahasiswa yang tidak punya waktu banyak untuk menjelajahi kota Bandung, selagi menginap di hotel murah, sempatkan mampir ke beberapa destinasi gratis di Bandung. Pengalaman yang menyenangkan akan kalian dapat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Pet Park

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!

Mengusung konsep sebagai taman hewan peliharaan, pas banget untuk kalian yang suka binatang, tapi gak kesampaian atau gak sempat untuk memelihara binatang. Daripada punya binatang peliharaan tapi malah gak terawat, lebih baik datang ke Pet Park, karena di sini biasa menjadi tempat kongkownya para komunitas pencinta hewan. Berlokasi di Jalan Ciliwung No. 14, Cihapit, Bandung Wetan, kota Bandung. Jika berkunjung ke sini maka kalian akan melihat banyak pengunjung yang membawa binatang peliharaan kesayangan mereka untuk berkumpul ataupun sekedar mengajak jalan-jalan sore sang peliharaan. Ada beberapa peraturan jika mau mampir ke sini bareng binatang peliharaan kalian yaitu wajib membawa kantung plastik untuk membersihkan poop (kotoran) dan tisu basah untuk membersihkan pee (pipis) serta jangan lupa buang ke tempat sampah, ya, dilarang membawa binatang yang sedang sakit dan belum divaksin, hewan yang masih liar wajib memakai leash (tali) dan harus diawasi pemiliknya, serta yang paling penting adalah dilarang keras melakukan kekerasan terhadap hewan! Bisa-bisa dikeroyok kalau kalian kasar dengan hewan yang ada di sana. Hiiii… yakin gak mau ketemu binatang yang unyu-unyu di Pet Park? Makanya keluar sebentar dari kamar hotel murah kalian dan rasakan serunya liburan hemat bersama hewan-hewan lucu.

Taman Film Bandung

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!2

Proyek pembangunan taman ini menghabiskan dana 1,1 M, lho! itu M nya Miliar atau (e)Mber, ya? (krik-krik, jayus…) Nah, dana yang besar itu didapatkan dari para penyumbang lokal yang baik hati dan juga Komunitas Film Bandung yang mengikuti sebuah desain SHAU Rotterdam. Taman Film Bandung disediakan untuk mengakomodasi berbagai acara pertemuan pada siang hari dan memutar pertunjukkan film terbuka di malam harinya. Desain yang diterapkan di taman ini bersumber dari Dinas Topografi yang mengusung bentuk sawah terasering dan juga aliran air. Berkat desain tersebut, taman mempunyai karakter yang ceria dan tampak spontan dan menjadikan taman ini lebih fleksibel untuk bagian tempat duduk. Cocok untuk tempat nongkrong, daripada bosan berdiam diri di kamar hotel murah kalian, lebih baik ke Taman Film Bandung. Kalau kalian bosan nonton di bioskop dan ingin merasakan sensasi yang berbeda, datang aja ke sini! Terbuka untuk umum dan pastinya g-r-a-t-i-s!

Jalan Braga dan Asia Afrika

Lengkapi Liburan Hemat dengan Menginap Hotel Murah dan Datang ke Destinasi Gratis di Bandung ini!3

Kalau mau berbelanja, kalian bisa datang ke Jalan Braga dan Asia Afrika yang merupakan tempat wisata gratis di Bandung. Tapi kalau mau belanja ya bayar lah… gratisan mulu, kasihan mamangnya nanti rugi… sisi kanan dan kiri Jalan Braga terdapat kompleks pertokoan yang memiliki arsitektur khas zaman baheula yaitu arsitektur pada masa Hindia Belanda. Toko-toko di sini menjual berbagai macam pernak-pernik aksesoris yang bisa kalian jadikan oleh-oleh. Di sore hari, Jalan Asia Afrika akan dipenuhi berbagai macam costplayer yang bisa kalian ajak berselfie dengan bayaran seikhlasnya.Costplayer di sini bermacam-macam, lho, mulai dari tokoh superhero Marvel seperti Iron Man, sampai mbak setan Valak juga ada di sini! Gokil…

Makin lengkap liburan hemat kalian jika datang ke berbagai destinasi gratis yang ada di Bandung. Kalian kepengin menginap di hotel murah Bandung? Yuk, mampir ke Mister Aladin, ada paket tur Bandung juga, lho! Mulai dari Rp 99 ribu-an, murah kan?

Menginap di Marina Bay Sands Hotel? Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Menginap di Marina Bay Sands Hotel? Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Duh, tiba-tiba ikutan lapar pas lagi nulis ini…  Semua doyan makan dong? Bagi yang sedang diet, cheating dulu lah pas lagi liburan. Sayang banget, lho kalau gak nyobain makanan khas Singapura ini. Apalagi kalau kalian menginap di hotel terkece di Singapura alias Marina Bay Sands Hotel, pasti banyak restoran yang menghidangkan menu khas seperti di bawah ini.

Nasi Lemak

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!

Nasi Lemak? Nasinya banyak gajihnya atau gimana, nih? Bukaaannnn… Nasi Lemak itu nasi dalam lemak, dan lemak di sini artinya berasal dari gaya memasak yaitu menggunakan santan dan sedikit dibumbui dengan daun pandan biar wangi semerbak. Nah, santan itu termasuk lemak nabati yang akan memberikan rasa gurih dan baunya yang harum. Menu ini digemari kalangan masyarakat Melayu, Tionghoa, dan India. Mirip seperti nasi uduk, yang membedakan cuma menu sampingan atau lauknya saja.

Fried Carrot Cake

Hidangan ini tidak mengandung wortel sama sekali dan cara masaknya itu ditumis, bukan berbentuk seperti kue, lho, lucu ya? Bahan utamanya justru tepung beras dan lobak putih atau yang biasa disebut dengan wortel putih. Resep legendaris ini jadi favorit untuk masyarakat Singapura selama bertahun-tahun. Nama lain dari Fried Carrot Cake adalah Chai Tow Kueh, biasanya sang juru masak sangat heboh saat memasak hidangan ini, suaranya berdentang ala-ala pemain teater, hehehe.

Char Kway Teow

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!2

Kalau di Indonesia, biasa disebut kwetiauw. Menu ini digoreng di atas wajan panas bersama toge, kucai, udang, kerang, dan telur. Char Kway Teow adalah pengucapan bahasa Hokkien yang artinya potongan mie beras goreng. Pada awalnya hidangan ini dijual oleh para nelayan atau petani di malam hari, ini merupakan pekerjaan sampingan mereka untuk menambah penghasilan untuk menghidupi keluarga.

Hokkien Prawn Mee

Mie goreng dengan kaldu udang kental yang dijamin bikin nambah lagi, lagi, dan lagi. Harus banget nyobain menu ini kalau kalian menginap di Marina Bay Sands Hotel. Tapi biasanya hidangan ini mengandung babi, jadi pastikan bertanya dulu ya sebelum memesan. Menu ini dulunya “lahir” di asrama perang pelaut Hokkien dari Cina Selatan, mereka yang pernah bekerja di pabrik mie di Singapura, akan berkumpul di Rochor Road pada malam hari untuk menggoreng kelebihan mie dari pabrik dan terciptalah Hokkien Prawn Mee.

Chili Crab Singapore

Menginap di Marina Bay Sands Hotel Cobain Wisata Kuliner Khas Singapura!3

Daging kepitingnya memiliki tekstur lembut dengan rasa asam dan manis yang menyatu dengan telur meleleh menjadi satu di lidah, duh…. makin lapar, nih. Sausnya itu, lhoooo meresap ke dalam daging kepiting. Hidangan ini awal mulanya hanya dijual dari gerobak dorong milik sepasang suami istri pada tahun 1956, makin lama makin ditambah bumbunya dan sekarang menjadi hidangan paling digemari di Singapura.

Banyak yang lain kuliner Singapura yang harus kalian coba saat menginap di Marina Bay Sands Hotel, dijamin bikin nagih! Pesan hotelnya di Mister Aladin ya jangan lupa. Mister Aladin, teman travel terbaikmu!

Cheap Hotel Advantages: Hotels in Rome, Italy

Cheap Hotel Advantages: Hotels in Rome, Italy

A cheap hotel is an establishment that provides lodging for money usually on a short-term basis. The provision of basic accommodation, in times past, consisting only of a room with a bed, a small table, a cupboard and a washstand has mostly been replaced by rooms with modern facilities, including en-suite bathrooms and air conditioning or climate control.Further common facilities found in cheap hotel rooms are Internet connection, a satellite TV, a telephone and an alarm clock; snacks and drinks may be supplied in a mini-bar, and tea and coffee making facilities. Larger to mid-sized 3 and 4 star hotels often offer a multitude of additional amenities e.g. a gourmet restaurant, a swimming pool or childcare, and have conference and social function services. Budget hotel rooms frequently are numbered, or named in some B&B’s and smaller hotels and, to allow guests to identify their room. A few of these Rome cheap hotels offer food as part of a reservation. The law in Great Britain requires, a hotel to tender drinks and food to all guests within a certain stated period of time; Despite the fact in some countries it is likely to be the case that a few budget places named private hotels found a way around this requirement. Yet with all the budget hotels in Rome we from our web sites it’s going to be evidently outlined whether meals are part of reservation or not.

In most western countries such as Australia, Canada and Ireland (very different to the USA), the term hotel may also refer to bar or pub and perhaps doesn’t offer accommodation. In Bangladesh and India, the word hotel could also refer to a restaurant.

B&B Trastevere House is the right place to stay when considering getting a flight to Rome and enjoying your weekend break in a decently priced hotel. If that was purpose you typed the key word “cheap accommodation”, “cheap place to stay”, “budget hotel” or “cheap hotels” into Google than you pretty much found what you were seeking. B&B Trastevere House starts with 37.50 the night. Many of the cheap hotels in Rome like the B&B Trastevere House property are established elected locations with panoramic views very close by all major places of interest. Budget hotel common facilities are: cable TV or satellite, minibar, dishwasher, washer, dryer, sink, shower, bath, fridge, freezer, wardrobes, all the interior functional, clean and comfortable needlessly to say in a traditional chain hotel.

A range of hotels in Rome lie in vicinity to major sights, as well as popular places for shopping and dining along the Via Veneto, Castro Pretorio, Trevi fountain, the Quirinale, Barberini and Repubblica areas.
At the moment you will probably find that hotels in Rome are even so reasonable when it comes to reservation rates in comparison to spring and Easter holiday time. Additionally, you’ll come across a small amount of weekend break discount deals, ideal whenever you have only one day off work and would like to jet directly Rome, Italy with departure from one of the London or major European airports with offerings by cheap airlines booking one of the cheap flight tickets even now offered by this time in the year. Book cheap hotels right away just before most of the cheap deals are gone.

Where to Find Cheap Hotels in Thailand

Where to Find Cheap Hotels in Thailand

Thailand is the cultural, political and social center in Southeast Asia for more than 200 years. Currently, Thailand is a tourist haven, and it is so due to so many reasons. It is culturally rich, with many beautiful Buddhist temples, a bustling metropolitan city, and at the same time, it’s extremely affordable. You get the best of both worlds when travelling to Thailand.

Since Thailand is a popular tourist destination, it has plenty of cheap and affordable hotels that will fit accordingly to your budget. Furthermore, many of the cheap hotels in Thailand are located strategically near shopping areas, major transportation centers, and tourist sites. Thus, these cheap hotels offer you great convenience and great value for your money.

When it comes to choosing a cheap and affordable hotel, location is always key. A great place to stay is Siam Square, the shopping haven of Thailand. Siam Square has literally hundreds of small shops littered at the Siam Center. There are also many luxury shops and labels, for the upscale and elite shoppers. However, if you love the nightlife, other perfect locations include PatPong Road or Silom Road. When choosing your Thailand lodgings, choose a hoel near the subway for your convenience. The subway will get you to most places, so getting to any place will be easy. Also, keep in mind that most cheap hotels in Thailand usually do not have English speaking staff. Thus, misunderstandings and inconveniences may occur, so be prepared.

If you and your family are planning for a trip to Thailand soon, here are cheap hotels in Thailand you may want to consider:

1. Hotel De Moc – The Hotel De Moc is located right at the heart of Bangkok, Thailand, right where all the action is happening. This is a perfect hotel to travellers who love sightseeing, for it is near popular sightseeing sites such as the Rattanakosin Island, Golden Mount and the Grand Palace.

2. Viengtai Hotel – The Viengtai Hotel is especially located near many important historical places. This hotel is just one block away from the Khaosan Road, Bangkok. This hotel is quite near to major historical sites such as the Golden Mountain, the Royal Grand Palace, the Emerald Buddha Temple, the Temple of the Reclining Buddha and The National Museum.

3. The Majestic Suites – This hotel really knows what hospitality is all about. The Majestic Suites, in a nutshell, is warm, elegant and luxurious, but in a subtle way. This hotel is all about providing all their guests their every need. They have all the amenities to provide their guests their most comfortable and memorable stay. Plus, they have a business center that will attend your business and professional needs.

4. Royal Asia Lodge Hotel – This is said to offer the best value of your money among all the cheap hotels in Thailand, for it offers a place for entertainment, relaxation and sightseeing. It is located strategically at the middle of the city, where everything is just a stone’s throw away.

Cheap Hotels in Orlando Near Universal

Cheap Hotels in Orlando Near Universal

Universal Studios is a wonderful place that offers amusement parks, rides shows and thrills and there are many cheap hotels in Orlando near Universal Studios. If you have ever been on vacation to Orlando, you certainly have had to plan on where you are staying, for how long, how far away your hotel is from the theme parks, and calculate all sorts of costs and find ways to achieve a trip that is within your budget.

There are all sorts of travel destinations around the world. Some of which have been around for millenniums, while others have only just sprung up recently. Whether you want to travel to explore the artifacts of ancient Rome or Bethlehem, or plan a return trip to Universal, surely having a cheap hotel in Orlando near universal can not only cut costs, but also cut travel time and allow you to spend more time seeing the shows and rides that you want.

During the 1970s, Orlando in Florida was known as a farming town. However, when Walt Disney World arrived, it soon became a hot spot for tourism that attracts millions of people every year to its friendly resorts and theme parks.

Finding cheap hotels in Orlando near Universal may cause many to think that the nearer you are to Universal Studios the more expensive hotel prices will end up being. However, this is not the case if you know where to look.

Searching online is an ideal place to start when you want to find great deals on cheap hotels in Orlando. Not only that, but you can compare prices with other hotels in the area you are searching, which will help to determine where you go. Before deciding on which cheap hotel you want to pay for, it is a good idea to think about the amenities, cost, quality, reviews, star rating, distance and transportation that is generally included in many hotels at popular resorts.

These will help to provide an overall impression of a potential hotel that comes at a cheap price. Just because you are paying for a cheap hotel does not have to mean that the quality of the hotel is bad. Your experience in Orlando should be one that leaves a lasting impression for good reasons, which is why you should take the time to find a hotel that is both affordable and with sufficient quality.

Yet, if you want to secure cheap hotels in Orlando near Universal it is wise to book your hotel two months in advance. There is no point searching for a deal, only to ponder about it before searching for another deal that you may not find. When you find a deal worth taking, take it and book your room. Once you have done the booking, you can focus on another aspect of your holiday, which may include your clothes for the duration of your holidays.